Plt. Gubernur Kalteng Didaulat Sebagai Penceramah Pada Pembinaan Mental dan Kerohanian PNS dan Pegawai Kontrak di Lingkup Pemprov Kalteng

Kontribusi dari Widia Natalia, 22 Oktober 2020 21:42, Dibaca 71 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Plt. Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya hadiri Pembinaan Mental dan Kerohanian Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Kontrak di Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng sekaligus Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H. Kegiatan ini berlangsung di Istana Isen Mulang, Kamis (22/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Habib Ismail Bin Yahya sekaligus didaulat sebagai penceramah. Dalam Tausiyahnya Habib Ismail Bin Yahya menyampaikan mengenai berbuat kebaikan selama hidup sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW.

(Baca Juga : Tingkatkan Komitmen Pemerintah dan Lembaga Terkait Dalam Upaya Pemenuhan Hak Anak dan Perlindungan Anak)

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh ASN Prov. Kalteng untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, meningkatkan kinerja, pendorong semangat untuk bekerja keras, berprestasi, tulus dan ikhlas serta memiliki etika akhlak dan moral. Acara diisi dengan Salat Magrib berjamaah, Sholawat dan Pembacaan Yasin, kemudian dilanjutkan dengan Salat Isya Berjamaah dan ditutup dengan Tausiyah.

Kegiatan ini berlangsung hikmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Turut hadir  diantaranya Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng H. Nurul Edy, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng serta serta para tamu undangan.(WDY/Foto:Agung)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook