Gubernur Kukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Prov. Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 24 April 2019 15:06, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran menghadiri acara pengukuhan dan serah terima jabatan Kepala Perwakilan (Kalan) Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Prov. Kalteng, bertempat di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (24/04/2019) pagi.

Gubernur Kalteng secara resmi mengukuhkan Setia Pria Husada sebagai Kalan BPKP Prov. Kalteng menggantikan pejabat sebelumnya Herman Hermawan, berdasarkan Keputusan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Nomor: KEP-113/K/SU/2019 tanggal 29 Maret 2019 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Struktural di Lingkungan BPKP.

Seremonial pengukuhan dirangkai dengan serah terima jabatan dan disaksikan Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara Boni Anang Dwijanto.

(Baca Juga : Ayo Daftar Seleksi Calon Taruna Kementerian Perhubungan Tahun Akademik 2019/2020)


H. Sugianto Sabran menyampaikan bahwa jabatan merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Pergantian pimpinan organisasi birokrasi adalah suatu proses alamiah dan bagian dari dinamika organisasi. Institusi birokrasi yang terbuka dan dinamis, salah satunya memang berimplikasi pada adanya proses pergantian pimpinan secara periodik dan berkesinambungan", ucap Gubernur Kalteng saat membacakan sambutannya.


Turut hadir Forkopimda Prov. Kalteng, Plh. Sekretaris Daerah Sapto Nugroho, Kepala OPD Prov. Kalteng, dan jajaran BPKP Prov. Kalteng. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook