Bupati Pulang Pisau Buka Kegiatan Pembekalan CPNS

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 23 April 2019 22:03, Dibaca 18 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Edy Pratowo membuka secara langsung acara kegiatan Pembekalan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di Aula Mess Pemda Pulang Pisau, Selasa (23/4/2019).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Plt. Sekda Pulang Pisau Saripudin, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Pulang Pisau, dan Para kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.

(Baca Juga : Pudjirustaty Narang Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Pihak DPRD Pulang Pisau)

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Pembekalan bagi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis merupakan tahapan yang harus diikuti oleh CPNS sebelum mulai bekerja di unit kerja masing-masing.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi CPNS selaku abdi negara dan abdi masyarakat yang mempunyai peranan dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan," ujar Edy Pratowo.

Selanjutnya, sekalu Bupati Pulang Pisau, dirinya berharap kepada para peserta peserta pembekalan agar ilmu pengetahuan yang akan diperoleh selama mengikuti pembekalan.

"Supaya dapat dikembangkan dan dijadikan modal dasar dalam rangka mendukung kegiatan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Daerah," tandasnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook