Pekan Olahraga Hari Bkati Pemasyarakatan Ke 55 Kalimantan Tengah Diikuti Seluruh UPT Dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 16 April 2019 15:13, Dibaca 904 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Bertempat di halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palangka Raya, Pekan Olahraga peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 55 Tahun 2019 kembali di gelar, dimana pada pembukaan pekan olahraga tersebut ditandai dengan apel yang diikuti oleh perwakilan pegawai dari Kantor Wilayah dan juga seluruh UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Palangka Raya, Senin (15/04).

Pada apel tersebut, Kepala Lapas Kelas II A Palangka Raya Syarif Hidayat bertindak sebagai Pembina apel yang menggantikan Kepala Divisi Pemasyarakatan karena sedang menjalankan cuti. Dalam Sambutannya Syarif mengatakan bahwa pekan olahraga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55 Tahun 2019 ini. Oleh karena itu dirinya berpesan kepada seluruh atlit peserta yang bertanding hendaknya menjunjung sportifitas serta mengedepankan kekompakan dan kebersamaan.

(Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Kalteng Peringati Hari Batik Nasional)


Dikatakannya pada pekan olahraga ini pihak panitia rencananya akan mempertandingkan 4 (empat) cabang olahraga yakni Futsal, Volley Ball Putra-Putri, Tenis Meja Tunggal dan Ganda serta Gaple (Domino) antar UPT Se-Kalimantan Tengah. Pertandingan akan kita laksanakan dengan sistem gugur dimana tim terbaik yang menjadi juara dari berbagai pertandingan akan diberikan hadiah oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah pada upacara Puncak Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan tanggal 27 April mendatang, tegasnya.

Usai menyampaikan amanatnya, Pembina Apel didampingi Perwira apel (Kabid Pembinaan) dan Para Kepala UPT Se-Kota Palangka Raya bersama-sama melepaskan balon udara tanda dimulainya pekan olahraga Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55 Tahun 2019 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Create : Subbid Pembinaan, TI dan Kerjasama.

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook