Pemprov Kalteng Gelar Pertemuan Dengan Pengusaha Sektor Pertambangan, Perkebunan dan Perhutanan

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 15 April 2019 17:58, Dibaca 346 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) gelar pertemuan dengan pengusaha sektor Pertambangan, Perkebunan dan Perhutanan (3P) bertempat di Istana Isen Mulang, Senin (15/4/2019).

Pertemuan digelar dalam rangka optimalisasi pendapatan daerah dari sektor 3P demi pembangunan Kalimantan Tengah yang lebih baik kedepannya.

(Baca Juga : ASN Pemprov. Kalteng Ikuti Upacara Gabungan Hasupa Hasundau)


Acara diawali dengan paparan sumber-sumber pendapatan daerah tahun 2016-2019 oleh kepala Badan Pendapatan daerah H. Kaspinor, SE., M.Si, dilanjutkan dengan arahan dan paparan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran tentang berbagai rencana pembangunan untuk menuju Kalimantan Tengah yang Berkah, berfokus pada pembangunan Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan kesejahteraan Sosial.

"Semua ini kita lakukan dalam rangka menuju Kalimantan Tengah Berkah (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis), oleh sebab itu dibutuhkan kepedulian sektor swasta untuk ikut berkontribusi mensukseskan program-program tersebut", ujar Gubernur.


Turut hadir Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Plh. Sekretaris Daerah Kalteng Drs. H. Sapto Nugroho Handono Wareh., MM, Kepala OPD lingkup Prov. Kalteng serta para tamu undangan. (ARP/Foto:YDS)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook