Melalui Moment HUT ke-17, Gubernur Ajak Semua Komponen Wujudkan Percepatan Pembangunan di Kab. Pulang Pisau

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 02 Juli 2019 10:48, Dibaca 309 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran mengucapkan selamat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau, semoga di usia yang ke-17 tahun ini, Kabupaten Pulang Pisau mampu menjadi Kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera," ucap Gubernur saat membacakan sambutan tertulisnya.

(Baca Juga : Tabuh Katambung, Wagub Tutup Festival Budaya Isen Mulang 2019)

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini mengajak seluruh komponen masyarakat dan penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak agar menjadikan peringatan hari jadi Kabupaten Pulang Pisau ini sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini.

"Sebagaimana Tema Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau kali ini adalah Bersama Membangun Pulang Pisau Emas, dan dengan sub tema Dengan Semangat 17 Tahun, Kita Mantapkan Aksebilitas Antar Wilayah Kecamatan Untuk Pertumbuhan Ekonomi Yang Merata dan Berkualitas," ujarnya.

Gubernur berharap melalui momentum hari jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau, agar Bupati Pulang Pisau dan jajaran perangkat daerah beserta seluruh lapisan masyarakat dapat bahu membahu dan tetap selalu mendharma bhaktikan diri demi kemajuan Kabupaten Pulang Pisau sehingga apa yang telah kita perbuat akan menjadi amal ibadah kita kepada Allah SWT.

"Untuk itu, mari kita tingkatkan kinerja secara tulus dan ikhlas demi terwujudnya visi Kabupaten Pulang Pisau," tuturnya.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran pimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau, bertempat di Stadion H.M Sanusi, Selasa (2/7/2019). (ARP/foto:xcv)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook