Wakil Walikota Berbagi Keceriaan Bersama Lansia

Kontribusi dari Iin Carolina, 13 April 2019 17:40, Dibaca 15 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah melakukan ramah tamah dan senam bersama Para Lansia yang tergabung dalam Komda Lansia Palangka Raya di Rumah Jabatan Wakil Walikota, Jalan Tjilik Riwut km 3,5, Sabtu (13/4/2019).

Acara yang dimulai pukul 07.00 pagi diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Para Lansia sambil menikmati hidangan sehat. Tersedia juga layanan pemeriksaan kesehatan gratis dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, dimana Para Lansia dapat melakukan pengecekan tekanan darah dan juga kolesterol secara gratis.

(Baca Juga : Pj Bupati Budi Santosa Canangkan Gerakan Tanam Cabai di Area Sport Center Pangkalan Bun)

Dalam sambutannya, Hj. Umi Mastikah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan meneruskan program Komda Lansia yang terdahulu. Kedepannya kegiatan ini akan terus dilakukan dengan mencoba program-program yang baru misalnya mengadakan Kontes Lansia Sehat dan Kreatif.

"Walaupun sudah lansia, semangat tetap harus terus ada. Dengan menjadi lansia yang sehat dan bahagia, merupakan salah satu wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat umur dan kesehatan yang dilimpahkanNya kepada kita semua" tambahnya.

"Untuk itu mari kita lewati sisa usia yang diberikan Tuhan dengan penuh rasa syukur dan bahagia, senantiasa menjaga silaturahmi dan lebih giat beribadah juga tentunya" tutupnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan Pembagian Bingkisan yang diserahkan oleh Umi Mastikah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Palangka Raya kepada Para Lansia. (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook