HIMA KOBAR bagikan Coto Menggala gratis di HUT yang ke-13

Kontribusi dari Elga Arya Putra, 07 Januari 2018 10:16, Dibaca 558 kali.


MMCKalteng - Banyak cara unik dan positif yang bisa dilakukan mahasiswa untuk menarik perhatian masyarakat. Himpunan Mahasiswa Kotawaringin Barat memilih bagikan Coto Menggala di depan Istana Isen Mulang, Bundaran Besar, Palangka Raya, merayakan HUT yang 13.

Masyarakat Kota Palangka Raya yang ada di area car free day  pun ikut mencicipi hidangan yang dibagikan secara gratis ini. Tidak hanya membagikan makanan khas Kobar, mahasiswa juga promosikan wisata andalan Taman Nasional Tanjung Puting.

(Baca Juga : Lomba Kompetisi Edukatif Generasi Millenial dalam Rangka Hari Pendidikan Nasional 2018 di Korem 102/Pjg)

Muhammad Alfansuri, Ketua Umum Hima Kobar berharap di hari jadi yang ke -13, Hima Kobar semakin maju lagi dan bisa menjadi pelopor kegiatan-kegiatan yang positif di kalangan mahasiswa, khususnya mahasiswa Kotawaringin Barat. "Mudahan-mudahan Pemerintah daerah Kabupaten Kotawaringin Barat juga semakin memberikan dukungan kepada Hima Kobar yang ada di Palangka Raya”. Kata Alfan.

HUT Himpunan Kotawaringin Barat  diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan dari Ketua Umum, kemudian dilanjutkan dengan berbagai rangakaian acara seperti pemotongan tumpeng, Fun Games dan turut hadir pula senior Hima Kobar, Edi Rustian, SE. (Egha/ Foto: Hima Kobar)

 

Elga Arya Putra

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook