Model Berprestasi Ingin Perhatian Pemerintah

Kontribusi dari Misyuwe, 11 Januari 2018 15:29, Dibaca 635 kali.


MMCKalteng- Prestasi merupakan hal yang membanggakan, tidak hanya dirasakan oleh diri sendiri melainkan bagi mereka yang memberi dukungan kepada orang yang mendapatkan prestasi itu.

Membawa nama baik kabupaten/kota bahkan provinsi ke tingkat nasional dan menjadi juara menjadi hal yang membanggakan tidak hanya membawa nama baik diri sendiri melainkan nama wilayah asal sang juara.

(Baca Juga : Rakor Finalisasi RAPBD 2018)

Septiana Gashi Ordinaiva saat dihubungi MMC, Kamis (11/1) berharap pemerintah bisa lebih mendukung kami anak-anak muda dalam menunjang prestasi kami memberikan dukungan perhatian dan reward.

"Kami membawa nama baik kota maupun provinsi sampai ke tingkat Nasional dan memperkenalkan busana-busana khas Kalteng juga, namun kami dilupakan begitu saja padahal kami juga berharap tidak hanya model yang baru-baru saja yang menjadi perhatian, kami model yang lama juga ingin menjalin silahturahmi dan mendapat support pemerintah" ucap perempuan 20 tahun yang memiliki 60-an prestasi sekaligus juara umum Top Model Kalimantan tahun 2013. (Yuwe/Foto:Asep)

Misyuwe

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook