Walikota Palangka Raya Apresiasi Kepada KOMPPAK

Kontribusi dari Iin Carolina, 26 Maret 2019 08:30, Dibaca 67 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, menyerahkan penghargaan dan juga bingkisan kepada Komunitas Pick Up Kalimantan (KOMPPAK) di Aula Peteng Karuhei I Kota Palangka Raya, Senin (25/3/2019).

Penghargaan diberikan atas kepedulian KOMPPAK terhadap lingkungan di Kota Palangka Raya khususnya untuk infrastruktur jalan. Pada penyerahan penghargaan ini juga turut hadir Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Palangka Raya dan Perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Salurkan Masker Kain Kepada Masyarakat)

Yono selaku pimpinan dari KOMPPAK mengatakan bahwa kegiatan menambal jalan berlubang sudah berlangsung kurang lebih seminggu, hal ini dilakukan karena telah ada korban meninggal akibat jalan berlubang di Kota Palangka Raya.

“kami melakukan penambalan jalan berlubang dengan menggunakan material sisa bangunan yang merupakan sumbangan dari warga dan kemudian menyemennya” ungkap Yono.

Walikota sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada KOMPPAK atas kepeduliannya secara suka rela dan swadaya menambal infrastruktur jalan yang rusak dan berlubang di Kota Palangka Raya. Namun kedepannya diharapkan ada koordinasi lebih lagi kepada SOPD terkait agar dapat juga turut membantu dan mensupport kegiatan yang dilakukan KOMPPAK baik secara tenaga maupun material yang dibutuhkan. (MC. Kota Palangka Raya)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook