Walikota Komitmen Tidak Bikin Jalan Baru

Kontribusi dari Iin Carolina, 26 Maret 2019 08:15, Dibaca 491 kali.


MMCKalteng,Palangka Raya – Hingga lima tahun ke depan dipastikan tidak ada penambahan jalan baru yang dibikin oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Permahan serta Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Palangka Raya akan difokuskan untuk membangun jalan yang sudah ada.

(Baca Juga : Kunjungi Pulang Pisau, Gubernur Kalteng Berikan Instruksi Terkait Karhutla)

Targetnya badan jalan yang sudah ada semuanya sudah bisa ditangani selama kepemimpinan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakilnya Hj.Umi Mastikah.

“Saya akan fokus memperbaiki jalan yang ada. Banyak jalan lingkungan yang rusak. Saya sampai kewalahan melayani pertanyaan warga yang bertanya kapan jalannya akan diperbaiki oleh pemerintah kota,” kata walikota, Senin (25/3/2019).

Komitmen walikota yang akan fokus menuntaskan pembangunan jalan yang ada dan tidak akan membangun jalan yang baru ini disampaikan saat menerima kehadiran Komunitas Pickup (KOMPPAK) pukul 13.30 WIB. Untuk itu walikota mengimbau kepada masyarakat untuk bersabar.

Pihak Pemerintah Kota Palangka Raya memastikan akan mengakomodasi usulan program pembangunan meski harus diakomodasi secara bertahap. (MC. Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook