Sekda Mura : Mahasiswa dan Pengelola Agar Lebih Aktif Merawat Asrama

Kontribusi dari Elga Arya Putra, 10 Januari 2018 15:14, Dibaca 1,041 kali.


MMCKalteng - Drs. Syarkawi H. Sibu, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya, mengajak mahasiswa yang menempati asrama mahasiswa menjaga kebersihan lingkungan asrama, saat peninjauan asrama mahasiswa Tira Tangka Balang, di kawasan Universitas Palangka Raya, Rabu (10/1).

Bersama Dinas Parpora, Dinas Pendidikan & Kebudayaan dan Dinas Kesehatan, mendatangi asrama khusus mahasiswa asal Kabupaten Murung Raya itu langsung menuju halaman belakang dan melihat kondisi dan fasilitas yang ada.

(Baca Juga : Peringkat Dua, Terobosan Gubernur Sugianto Tingkatkan Indeks Pertumbuhan Ekonomi Kalteng)

Sehari sebelumnya, Selasa (8/1) Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran berkunjung ke lokasi yang sama dan mendapatkan kesan gedung asrama yang kurang terjaga kebersihannya.

Saat peninjauan, Syarkawi langsung menghubungi pengelola asrama melalui telepon menegaskan untuk lebih memperhatikan kebersihan dan perawatan asrama.

Kepada mahasiswa yang menempati asrama, Syarkawi juga berpesan selain aktif melatih dan mengembangkan diri untuk berkompetisi pada masa datang, juga lebih aktif menjaga fasilitas yang ada serta kebersihan lingkungan asrama.

"Pembangunan asrama Tira Tangka Balang merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Murung Raya, dalam mendukung dan memajukan SDM Murung Raya, harus kita jaga bersama" Jelas Syarkawi.

(Egha/ Foto: Asep)

 

 

Elga Arya Putra

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook