Dirgahayu POLDA Kalimantan Tengah

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 22 Maret 2019 10:37, Dibaca 2,247 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Apel Gelar Pasukan TNI/POLRI dan Komponen Bangsa lainnya dalam rangka pengamanan menghapi pemilu Tahun 2019 dengan tema "Tingkatkan sinergitas TNI/POLRI dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan KAMDAGRI yang kondusif di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), bertempat di halaman kantor Gubernur Kalteng, Selasa (22/3).


Apel Gelar Pasukan dilanjutkan dengan acara tambahan syukuran HUT POLDA Kalteng ke-24. Berbagai atraksi dipertunjukkan oleh jajaran anggota POLDA Kalteng diantaranya, aksi 4 anggota penerjun payung yang mendarat di halaman Apel Gelar Pasukan, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalteng dan pemotongan kue ulang tahun dari Korem 102 Panju Panjung kepada POLDA Kalteng.

(Baca Juga : DP3A Prov. Kalteng Gelar Nobar Film )


Acara juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada para anggota POLDA Kalteng yang berprestasi di berbagai bidang.

Turut hadir Gubernur Kalteng yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko, S.Sos., M.Si, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko, Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Kol. Arm. Syaiful Rizal, S.Sos, Wakil Ketua DPRD, Kajati, Hakim Tinggi Kalteng, Kakanwil Kenham, Ketua KPU, Bawaslu, Unsur Forkopimda lingkup Prov. Kalteng, ASN, dan para tamu undangan. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook