Pembukaan Seleksi Calon Anggota PASKIBRA 2019

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 20 Maret 2019 09:51, Dibaca 44 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gunug Mas menggelar Seleksi Calon Anggota Paskibra Tingkat Kabupaten Gumas dan Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019 pada, Rabu (12/3/2019).

Bertempat di Aula GPU damang Batu, acara tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Drs. Yunika Simpei, dan dihadiri Kabid Kepemudaan dan Olah Raga Drs. Siren, Guru-guru pendamping, pelatih dan panitia seleksi paskibra serta calon anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Gunung Mas.

(Baca Juga : Bupati H. Nadalsyah Hadiri Rakernas APKASI Tahun 2019 Dan APKASI Smart Regency Expo and Forum)

Dalam kesempatan tersebut, Kadisparpora Gumas Drs. Yunika Simpei menuturkan bahwa  kegiatan seperti ini telah menjadi angenda tahunan, karena tiap tahun kita memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI.

“Oleh Karena itu, saya berpesan kepada adik-adik selama mengikuti seleksi ini agar mengikuti dengan penuh perhatian, ikut secara seksama dan penuh berbagai ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia pelatih dan instruktur,” ujarnya.

Disisi lain adik-adik dengan mengikuti seleksi calon Anggota Paskibra ini berarti menambah rangkaian rajutan sejarah hidup yang merupakan rajutan positif sehingga juga menjadi kenangan manis dikemudian hari.

“Dikatakannya, kepada Bapak-bapak pelatih, instruktur, serta tim penilai saya ucapkan terimakasih atas kesediaan memenuhi permintaan kami untuk melatih dan menilai adik-adik kita,” pungkasnya.

Diaakhiri acara ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri sebagai tanda dimulainya seleksi latihan Paskibra.   

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook