Gubernur Sugianto Sabran Pimpin Rakor PPKM se-Kalteng

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 24 Maret 2021 21:54, Dibaca 378 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran memimpin rapat koordinasi dalam rangka kesiapan Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Provinsi Kalimantan Tengah. Rakor yang digelar di Aula Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat pada Rabu (24/3/2021) ini dilaksanakan secara virtual.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Unsur Forkopimda Provinsi Kalteng, Bupati dan Wakil Bupati Kobar serta bupati/walikota dan Unsur Forkompimda kabupaten/kota se-Kalteng secara virtual. Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meminta kepada bupati/walikota untuk memastikan target-target vaksinasi yang sudah disusun agar bisa tercapai, bahkan bisa dipercepat. Perbanyak pelaksanaan vaksinasi massal. 

(Baca Juga : Bupati Keluarkan Surat Edaran Partisipasi Menyemarakkan Kemerdekaan RI)

“Tujuan kita semua sama, yaitu memutus penyebaran Covid-19, memulihkan kesehatan masyarakat dan memulihkan perekonomian Kalimantan Tengah,” ucap Sugianto.

Sugianto Sabran juga minta pelaksanaan vaksinasi pada desa dan kelurahan yang melaksanakan PPKM Mikro diprioritaskan pelaksanaan vaksinasinya. Hal ini dilakukan untuk mempercepat herd immunity/ kekebalan masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

"Mari terus menerus bergerak bersama secara masif sehingga tujuan tersebut bisa kita capai bersama-sama," tegas Sugianto. (humas diskominfo kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook