Khitanan Massal Dalam Rangka Milad Ke 24 MIN 2 Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 24 November 2019 21:44, Dibaca 165 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 24 MIN 2 Kota Palangka Raya bersama-sama dengan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Palangka Raya menggelar acara Khitanan Massal gratis bertempat di lingkungan Sekolah MAN 2 Palangka Raya Jalan Ramin II, Sabtu (23/11/2019).

(Baca Juga : Wabup Sambut Ketua DPRD Provinsi Kalteng Beserta Jajaran)

Kepala Sekolah MIN 2 Kota Palangka Raya Rahmani mengatakan dalam rangka memperingati Milad yang ke 24 MIN 2 Kota Palangka Raya sejak tanggal 20 November Kemaren telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Tabligh Akbar, Maulid Nabi dan beberapa kegiatan lomba lainnya.

 Hari ini sabtu tanggal 23 November  Kami melaksanakan Khitanan Massal yang bekerjasama dengan DPD AMPI Kota Palangka Raya yang di ikuti kurang lebih 35 orang anak dan besok pada hari minggu akan di adakan kegiatan Jalan sehat yang berhadiah utama satu unit sepeda motor.

Kami dari pihak sekolah MIN 2 Kota Palangka Raya mengucapkan terimakasih  kepada DPD AMPI, Dokter, Panitia dan para orang tua murid sehingga kegiatan Khitanan massal ini dapat terselenggara dengan baik 

Kedepan kegiatan Khitanan masal ini  tidak hanya kita laksanakan pada milad tahun ini mudah-mudahan untuk tahun depan terus berlanjut dan bisa bekerjasama lagi dengan DPD AMPI Kota Palangka Raya.

Ketua DPD AMPI Kota Palangka Raya, Trisnaeny mengatakan AMPI adalah organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang sosial, kekaryaan menyentuh  lapisan masyarakat dan juga politik.

Kegiatan Khitanan Massal ini pernah juga kami lakukan dua tahun yang lalu saat itu ada sekitar 50 orang anak yang mengikuti khitanan masal dan kami mengucapkan terimakasih kepada pihak MIN 2 Kota Palangka Raya yang telah bekerjasama dengan DPD AMPI.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan mewakili DPD AMPI saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke 24 MIN 2 Kota Palangka Raya semoga kedepannya semakin baik dan sesuai dengan syariah islam, tutup Trisnaeny. (MC.Isen Mulani)



 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook