Aster Kasad TNI Kagumi Perkembangan Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 12 Maret 2019 19:33, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Malam ramah tamah dan welcome dinner yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Senin (11/3/2019) dengan Asisten Teritorial (Aster) TNI Mayjen Bakti Agus Fadjari.

Aster TNI Mayjen Bakti Agus Fadjari dalam sambutannya  menyampaikan kekaguman pada perkembangan Kota Palangka Raya, serta menyampaikan apresiasi atas penyambutan yang dilakukan.

(Baca Juga : Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau Gelar Halal Bihalal)

Kedatangan Aster Kasad TNI Mayjen Bakti Agus Fadjari Ke Kota Palangka Raya dalam rangkaian kunjungan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 yang bertempat di Kelurahan Kelampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya. Kedatangan Aster Kasad TNI  di Kota Palangka Raya disambut hangat oleh Walikota Palangka Raya sejak penjemputan dari bandara Tjilik Riwut.

Dalam sambutannya Aster Kasad TNI juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh TNI dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) salah satunya adalah membuka ruas jalan baru, yang diharapkan kedapannya Pemerintah Kabupaten/Kota dapat terus meningkatkan level kelas jalan baru setiap tahunnya.

“diharapkan jalan baru yang dirintis melalui program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) dapat terus ditingkatkan kelasnya, minimal sampai dengan jalan kelas III, sehingga dapat dilalui kendaraan bermotor” pungkasnya. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook