H. Nadalsyah Serahkan Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi Pada HUT Ke-74 RI Di Madrasyah Aliyah Muara Teweh

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 27 Agustus 2019 14:25, Dibaca 1,196 kali.


MMCKalteng - Barito Utara - Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun ke-74 RI, Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) Muara Teweh menggelar Acara Syukuran Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019 dan penyambutan Paskibraka Nasional, Duta Gita Bahana Nusantara, Duta Anak Nasional, Duta Kompetisi Sains Madrasyah Nasional, dan Duta Festival Peajar Provinsi Madrasyah Aliyah Negeri Barito Utara Tahun 2019 yang diadakan di Halaman MAN Muara Teweh. Acara dihadiri oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, Unsur FKPD, Unsur Kepala Perangkat Daerah, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara, Kepala MAN dan Dewan Guru, perwakilan Perbankan, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan bahwa proklamasi kemerdekaann merupakan sebuah momen, dimana masyarakat dan bangsa Indonesia terbebas dari segala bentuk penjajahan.

Kebebasan dari belenggu penjajah memberikan kesempatan bagi bangsa Indonesia untuk secara mandiri dapat menjalankan roda pemerintahan dan mengembangkan semua potensi yang dimiliki bangsa sesuai dengan budaya dan kepribadian kita sendiri.

(Baca Juga : Kobar Mulai Gunakan Vaksin Moderna Untuk Masyarakat Umum)

"Sehingga diharapkan mampu menjadikan bangsa kita, sebagai bangsa yang adil, makmur dan bermartabat kedepannya," harap H. Nadalsyah. Pemerintah baik tingkat pusat, maupun tingkat provinsi dan kabupaten telah secara maksimal berupaya meningkatkan pembangunan disegala bidang yang lebih menyentuh bagi kepentingan masyarakat, pembangunan bidang keagamaan, perekonomian, kesehatan, infrastruktur, terlebih lagi pembangunan dibidang pendidikan.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa tahun 2019 ini kita meraih kesempatan kedua untuk mengirimkan duta mewakili Provinsi Kalimantan Tengah menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional yang bertugas di Istana Negara tanggal 17 Agustus 2019.

"Siswa sekolah ini (MAN), Zaini Fahmi telah dipercaya sebagai penggerek bendera setelah sebelumnya pada kesempatan pertama tahun 2015. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook