Piagam Penghargaan bagi Kabupaten Katingan

Kontribusi dari Diskominfo Katingan, 24 Juli 2020 09:00, Dibaca 24 kali.


MMC Kalteng – Katingan - Bupati Katingan Sakariyas  mengikuti secara virtual  Acara Penyerahan Piagam Penghargaan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional Ke-27 Tahun 2020 yang bertempat di Ruang Rapat Bupati Katingan, Kamis (24/7/2020). Hadir pula Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah melalui Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah Satyawati Kusumawijaya, Forkompinda Kabupaten Katingan, Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan, Ketua TP-PKK Kabupaten Katingan, Ketua GOW Kabupaten Katingan, Kepala DP3AP2KB Kabupaten Katingan, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan dan Camat Katingan Hilir.

Acara ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi cisco webex oleh BKKBN Pusat Republik Indonesia  diikuti oleh BKKBN se-Indonesia dan Kabupaten/Kota se-Indonesia. Kabupaten Katingan berbangga, hal inilah yang dirasakan oleh tenaga kesehatan dan Pemerintah Kabupaten Katingan yang selama ini melayani masyarakat Katingan dalam program Kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional Ke-27 Tahun 2020 yang telah dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2020 yang lalu.

(Baca Juga : Kadinkes : Mencegah Lebih Baik Dari Pada Mengobati)

Kabupaten Katingan merupakan satu-satunya kabupaten dari Provinsi Kalimantan  yang mendapatkan Penghargaan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor tahun 2020. Piagam tersebut diterima langsung oleh Bupati Katingan, dengan kategori penghargaan Juara I Kelompok II (Kabupaten/Kota dengan target pelayanan KB 500-1.500 akseptor) dan Juara Harapan II Kabupaten/Kota Terbaik Tingkat Nasional.

Suatu kebanggaan bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan atas prestasi yang sudah dicapai, semoga akan selalu meningkat di tahun-tahun berikutnya. Selain Piagam Penghargaan tersebut, diberikan juga Piagam Penghargaan atas Dukungan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor dari Kepala BKKBN RI kepada Bupati Katingan dan Piagam Penghargaan atas Dukungan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Katingan oleh Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah. (Diah Komalasari/Kominfo)

Diskominfo Katingan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook