Sekda Kalteng Buka Raker Kelitbangan Bappedalitbang Tahun 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 05 Maret 2019 09:40, Dibaca 1,375 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Rapat Kerja (Raker) Kelitbangan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Tahun 2019, bertempat di aula Bappedalitbang, Selasa (5/3).

Turut hadir Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, Kepala Bappedalitbang Kalteng Ir. Yuren S. Bahat., M.M., M.T, OPD lingkup Kalteng, Kepala Bappedalitbang Kabupaten/Kota se-Kalteng, Instansi Vertikal Kalteng serta para tamu undangan.

(Baca Juga : Pemprov Kalteng Lakukan Prosesi Pengambilan Tanah Untuk Dibawa ke IKN)

Kegiatan Raker Kelitbangan dalam rangka persiapan konsolidasi dan sinergitas program Kelitbangan daerah, untuk mengangkat isu-isu penting terhadap penyelenggaraan tusi perangkat Kelitbangan daerah.

Tujuan Raker Kelitbangan adalah untuk mewujudkan lembaga Kelitbangan sebagai acuan dan arah kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Kalteng.

Sekda menyampaikan, Raker Kelitbangan Tahun 2019 sangat penting dilakukan agar secara bersama-sama ke depan membicarakan isu-isu terkini dalam rangka membahas tentang berbagai program dan kegiatan serta masalah-masalah yang berkaitan dengan pembangunan, penelitian dan pengembangan di Kalteng.

"Saya berharap dalam Raker Kelitbangan Tahun 2019, tidak hanya dapat menyamakan persepsi dalam forum ini, khususnya tentang perencanaan ke depan terhadap penelitian dan pengembangan yang berwawasan ramah lingkungan", lanjut Fahrizal Fitri. (ARP/Foto:ARYA)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook