Senergitas Polres dan Unsur Pemerintah Dalam Menyonsong Pemilu Damai 2019

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 25 Februari 2019 13:39, Dibaca 34 kali.


(Baca Juga : MTsN 2 Palangka Raya Peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1442 H)

MMCKalteng - Senergitas aparat penegak hukum dan pemerintah gencar diupayakan oleh Kapolres Murung Raya menjelang pemilihan umum presiden wakil presiden beserta DPRD ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Pusat pada tahun 2019.

Acara Coffe Morning yang digelar oleh pihak Kapolres Murung Raya di area pos lantas Bundaran Emas, melibatkan Peran aktif TNI dan insan Pers serta beberapa SOPD dilingkup Murung Raya, yakni  Sekretaris Daerah, Kepala Dinas KominfoSP, Kesbangpol, Satpol PP dan juga Panwaslu kabupaten Murung Raya. Senin (25/2)

“Acara ini bertujuan sebagai wadah senergitas antara pemerintah daerah, TNI, Polres dan insan pers untuk minimalisir berita hoax dalam mewujudkan Pemilu aman, damai dan sejuk di wilayah kabupaten Murung Raya yang merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama” Ungkap Kapolres Murung Raya, Esa Estu Utama.

Adapun harapan Bupati Murung Raya, Perdie. M. Yoseph menambahkan “Berita media cetak elektronik seperti Twitter, Facebook, WhatsApp (WA), dan BlackBerry Messenger (BBM) sangat berpengaruh secara signifikan  dalam menciptakan suasana pemilu yang kondusif diwilayah kita”.

Melalui kegiatan semacam ini kita dorong dan ciptakan pemilihan umum legislatif, presiden dan wakil presiden yang akan kita laksanakan secara nasional pada tanggal 17 april 2019 ini dengan aman, lancar dan tertib. Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Eyrt)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook