Bimbingan Rohani Islam Untuk Tingkatkan Keimanan ASN dan PTT

Kontribusi dari Iin Carolina, 22 Februari 2019 21:12, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya mengikuti bimbingan rohani, Rabu (20/2/2019).

Bimbingan rohani ini menurut Staf Ahli Walikota Palangka Raya, Supriyanto sangat positif diadakan setiap bulan, karena bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi ASN dan PTT.

(Baca Juga : Rumpin Askari Umumkan Pemenang TikTok Video Competition)

"Melalui bimbingan rohani ini bermanfaat agar mental dan rohani kita tetap dalam bimbingan Allah SWT dan memeberikan dampak positif bagi jiwa kita," kata Supriyanto membacakan sambutan Walikota. ASN dan PTT diimbau tidak malas untuk mengikuti bimbingan rohani setiap bulannya. Kegiatan ini mampu meningkatkan kepribadian ASN dan PTT menjadi lebih baik lagi.

"Nabi bersabda barang siapa yang mengikuti majelis ilmu dan hadir pada acara pengajian, maka Allah akan meninggikan derajatnya dan memanjangkan umurnya," ucapnya.

Dalam kesempatan ini Supriyanto juga mengingatkan kepada ASN dan PTT dalam menjalankan tugas agar tidak melakukan perbuatan yang salah secara berulang-ulang.

"Dalam menjalankan kehidupan ini tentu kita lakukan kesalahan-kesalahan, tapi itu wajar karena manusia merupakan tempat salah dan lupa, tapi tidak baik kesalahan itu berulang dilakukan," tandasnya. (MC Isen Mulang)

 

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook