Dirgahayu TVRI Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 17 Februari 2019 10:35, Dibaca 3,970 kali.


MMCKalteng – Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Provinsi (Prov) Kalimantan Tengah (Kalteng) gelar perayaan HUT ke-24 TVRI Kalteng tahun 2019, bertempat di Alun-Alun Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (17/2).

Turut hadir Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Kol. Arm. Syaiful Rizal, S.Sos, mewakili Kapolda Kalteng Kombes Pol. Drs. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H selaku Kabid Humas Polda Kalteng, Kadis Kominfo Prov. Kalteng Ir. Herson B. Aden., M.Si, Kadis Kominfo Kota Palangka Raya Drs. Aratuni., M.T, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK. Siregar, S.I.K., M.Si, Kepala TVRI Stasiun Kalteng Aji H. Erawan, SE., M.M, para tamu undangan serta seluruh elemen masyarakat yang hadir.

(Baca Juga : Sekda Fahrizal Fitri Hadiri Sekaligus Berikan Sambutan Pada Acara Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik di Provinsi Kalteng Tahun 2020)

Acara dimeriahkan oleh beragam pertunjukan mulai dari Senam Pagi, Flashmob gabungan dari anggota TNI/Polri, komunitas serta masyarakat. Sambutan dari Danrem, Kabid Humas Polda, Kadis Kominfo, dan Kepala TVRI Stasiun Kalteng. Penulisan di Pohon Harapan dari masyarakat kepada TVRI Kalteng. Pelepasan Balon HUT TVRI Kalteng ke-24. Break Dance dari komunitas Kota Palangka Raya. Pertunjukan Seni Ukir buah. Pembacaan Ikrar Kebangsaan serta Doorprize dan Games.

Danrem 102 Panju Panjung Kol. Arm. Syaiful Rizal, S.Sos dalam ucapannya menyampaikan, “Semoga TVRI Kalteng dapat terus menyajikan informasi inspiratif didalam setiap berita-beritanya, karena informasi yang inspiratif ini dapat membantu di dalam membangun lingkungan masyarakat yang sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah”.

Aji H. Erawan, SE., M.M selaku Kepala TVRI Stasiun Kalteng mengucapkan “Terima kasih kepada Bapak Gubernur Prov. Kalteng H. Sugianto Sabran dan Kepala Daerah se-Kalteng atas bantuan dan dukungannya sehingga sampai saat ini kami dapat menjalankan tugas dan fungsi kami selaku lembaga penyiaran publik dengan baik dan lancar, kami juga berharap agar seluruh komponen masyarakat di kalteng untuk memberikan kritik dan saran demi program TVRI Kalteng yang lebih baik kedepannya.

“Dengan Semboyan televisi “Je Ayun Itah” televisi milik kita bersama, yuk kita bangun TVRI Kalteng untuk bisa menyajikan program-program yang jauh lebih baik, berkualitas, mendidik ,menghibur dan menyampaikan informasi-informasi yang berimbang, lanjutnya. (ARP/Foto:AS)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook