Walikota Fairid Ingin Pendidikan Merata dan Berkualitas

Kontribusi dari Iin Carolina, 14 Januari 2019 10:09, Dibaca 405 kali.


MMCKalteng - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin ingin kualitas pendidikan dari segala jenjang di Kota Palangka Raya dapat lebih berkualitas.

"Terutama kualitas pendidikan akademik diharapkan dapat lebih merata," ucapnya saat acara ramah tamah dan makan malam bersama dengan Rektor Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Indonesia Barat (BKS PTN-Barat), bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Palangka Raya, Jumat (11/1/2019) malam lalu.

(Baca Juga : Sinergitas dan Kerja Sama Diperlukan Dalam Membangun Kawasan Agrowisata)

Fairid pun menyambut baik adanya pwrtepert tersebut, karena menjadi langkah awal kerjasama yang baik dan saling bertukar pengalaman dan ilmu terutama dalam hal bidang pendidikan yang berkualitas dari kalangan akademisi.

Dalam kesempatan itu pula Walikota yang berusia muda ini berharap ada upaya banyak pihak guna membangun dunia pendidikan yang sesuai dengan harapan bangsa, yakni peningkatan SDM yang berkualitas.

"Khususnya di Kota Palangka Raya, agar generasi mendatang betul betul dapat membangun daerahnya dengan ilmu dan kualitas pendidikan yang dimiliki, sehingga terciptanya pembangunan yang baik dan terarah," harapnya.

Dalam acara ramah tamah tersebut dihadiri pula dari sejumlah akademisi dari beberapa Universitas yang ada di Kota Palangka Raya. Selain itu acara dihadiri oleh sejumlah jajaran OPD dan Forkopimda lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook