Pemko Di Mohon Bantu Pembangunan Kantor Sekretariat Kwarcab Pramuka

Kontribusi dari Iin Carolina, 10 Januari 2019 10:15, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng - Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Palangka Raya melakukan audiensi dengan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, bertempat di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Selasa (08/1/2019).

Audiensi ini dilakukan bersamaan dengan audiensi pengurus kesenian daerah (DKD) Kota Palangka Raya, karena ketuanya sama yakni Mofit Saptono Subagio.

(Baca Juga : Masyarakat dihimbau Agar Tidak Membakar Hutan dan Lahan)

Sama dengan DKD, dalam pertemuan ini Mofit juga memaparkan sekilas kinerja Kwarcab kepada Walikota, termasuk niatnya yang akan membangun kantor sekretariat di Jalan Seth Adji.

Khusus rencana membangun kantor sekretariat Kwarcab, Mofit sangat berharap Walikota bisa mengalokasikan dana hibah di Tahun Anggaran 2019 untuk membangun gedung sekretariat.

Menurutnya kantor sekretariat Kwarcab wajib ada, sebab dari 13 dan 1 kota di Provinsi Kalimantan Tengah yang sampai saat ini belum punya kantor sekretariat hanya Kwarcab Palangka Raya.

"Selama ini kita hanya pinjam pakai. Memiliki kantor sekretariat wajib, karena sebagai salah satu penilaian sebagai Kwarcab tergiat," menurut Khadarismanto, pengurus Kwarcab Palangka Raya.

 

 

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook