Pemkab Dukung Pembangunan Ekowisata Di Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 11 Desember 2018 10:33, Dibaca 231 kali.


MMCKalteng - Dengan digelarnya kegiatan workshop multi pihak dalam mendukung pembangunan ekowisata Kabupaten Pulang Pisau tahun 2018, seiring itu pula Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut guna mendorong arah pembangunan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo melalui Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin menyambut baik dan sangat mendukung atas inisiasi dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Pokja Percepatan pembangunan pariwisata Pulang Pisau dan didukung oleh PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) dan USAID Lestari guna mendorong arah pembangunan pariwisata Kabupaten Pulang Pisau.

(Baca Juga : Kunjungi DPMPTSP Kobar, Rombongan Dinas Lamandau Pelajari Ijin Reklame)

Harapannya kebersamaan yang telah terbangun akan terus mengakar  dan memperkuat khususnya bagi masyarakat yang daerahnya dijadikan arah pembangunan ekowisata seperti Desa Pilang Kecamatan Jabiren Raya dan Desa Tangkahen Kecamatan Banama Tingang, ujar Saripudin saat menghadiri kegiatan tersebut di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (11/12).

“Pengembangan Ekowisata dapat menjadi destinasi atau tujuan wisata sehingga manfaat ekonomi diperoleh nantinya juga dapat dirasakan bagi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Saripudin. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook