Lynda Perdie: Berlatihlah Terus Agar Memperoleh Prestasi Yang Lebih Tinggi Lagi

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 18 Desember 2019 21:44, Dibaca 68 kali.


MC_Murung Raya – Panutupan Pesparawi VI Tingkat Kabupaten Murung Raya yang di awali dengan Ibadah penutupan dengan Pengkhotbah Pdt. Redjo Purba serta penampilan Juara untuk kategori Paduan Suara Remaja Pemuda dan Paduan Suara Sejenis Wanita, Nampak begitu khidmat dalam suasana penuh sukacita. Acara ini dilaksanakan di GPU Tira Tangka Balang Kota Puruk Cahu. Rabu (18/12).

“Kepada yang menang dan menjadi juara kami ucapkan selamat dan berlatihlah terus agar memperoleh prestasi yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang terutama untuk mempersiapkan diri mengikuti Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Kapuas tahun 2020 mendatang”, ungkap Ketua Panitia sekaligus Ketua LPP Kabupaten Murung Raya, Lynda Kristiane Perdie.

(Baca Juga : PWI Kapuas Ikuti PORWADA)

Sementara itu, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyampaikan “Terima kasih kepada seluruh Dewan Juri yang datang dari luar daerah yang tentunya sudah bekerja dengan baik memberikan penilaian seobjektif mungkin sehingga juara-juara yang ditetapkan adalah memang patut diberikan juara, Terima kasih kepada seluruh kontingen selama mengikuti kegiatan dapat menjaga nama baik masing-masing Kecamatan dan berjuanglah secara maksimal agar meraih prestasi tertinggi”.

“Saya berharap suasana kebersamaan, kerukunan, persaudaraan serta keramah-tamahan selama beberapa hari di Puruk Cahu, dapat menjadi kenangan indah bagi seluruh kontingen saat kembali ke daerah asalnya dan dapat menceritakan kepada keluarga, sahabat maupun masyarakat lainnya. Saya yakin Kabupaten Murung Raya akan lebih maju apabila kita menjaga kehidupan rukun dan damai di dalamnya”, ungkap Rejikinoor sebelum mengakhiri sambutannya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook