Ketua KPU Provinsi resmikan RPP Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 06 Desember 2018 10:30, Dibaca 224 kali.


MMCKalteng - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah, Harmain Ibrohim secara resmi meresmikan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Komisi Pemilihan Umum Pulang Pisau dirangkai dengan sosialisasi pendidikan pemilih bagi masyarakat Pulang Pisau bertempat di Aula Kantor KPU Pulang Pisau, Kamis (6/12).

Keberadaan RPP KPU Pulang Pisau Guna memberikan fasilitas informasi dan publikasi tentang kepemiluan bagi masyarakat Kabupaten Pulang Pisa, ucap Harmain.

(Baca Juga : Tablig Akbar Undang lapisan masyarakat)

Harapannya, RPP yang telah diresmikan ini jangan sampai jadi museum, artinya jangan sampai tidak berfungsi dalam memberikan informasi tentang pemilu.

Selain itu, Ketua KPU Pulang Pisau Yuliana mengatakan KPU Pulang Pisau akan mensosialisasikan kegiatan pemilu yang ada di Kabupaten Pulang Pisau melalui RPP yang disajikan dalam bentuk data. 

Meski ruangan RPP yang ada masih sederhana, akan kami maksimalkan informasi, untuk membuka akses publik tentang kepemiluan, jelasnya.

“Intinya, melalui RPP masyarakat diajak untuk pintar terkait kepemiluan,” ucapnya.

Sementara peserta hadir dalam acara tersebut, diantaranya Ketua dan Anggota dari masing-masing organisasi seperti Ketua Nahdatul Ulama (NU) Pulang Pisau, Muhammadiyah, Gerakan Pemuda Ansor, Banser, Ketua Pemuda Katolik, KNPI, Komisi Pelayan Pemuda (KPP) Resort GKE Pulang Pisau, Komisi Pelayanan Perempuan (KPPer) Resor GKE serta Ketua PWI Pulang Pisau dan pengurusnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook