Pudjirustaty Narang Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Pihak DPRD Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 30 Desember 2021 15:10, Dibaca 54 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang atas nama Pemkab. Pulang Pisau menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tungginya kepada pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pulang.

"Selama tahun 2021 banyak hal yang telah terselesaikan secara bersama oleh DPRD dengan Eksekutif terutama penyelesaian beberapa Perda/Raperda baik yang merupakan inisiatif DPRD," ujar Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang. 

(Baca Juga : Antisipasi Lonjakan Harga Sembako, Disperindagkop UKM Kobar Bersama Tim Gabungan Sidak Pasar)

Hal tersebut disampaikan Bupati Pulang Pisau saat memberikan sambutan pada Rapat Paripurna ke-16 Penutupan Masa Sidang III Tahun Sidang 2021 DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (30/12/2021) di Ruang Rapat DPRD Pulang Pisau. Pudjirustaty Narang menyampaikan, Perda yang sudah ditetapkan selama tahun 2021 diantaranya Perda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2020, Perda Tentang Perubahan Perda Nomor 2 Tahun 2019 Tentang RPJMD Tahun 2018-2023, Perda Penyertaan Modal Bank Kalteng, Perda Penyertaan Modal PDAM, Perda Penyelenggaraan Kearsipan, Perda Perubahan APBD Tahun 2021, serta Perda Tentang Riparkab.

Ia menambahkan, Raperda yang sudah ditetapkan dalam persetujuan bersama dalam proses penetapan dan raperda yang baru saja ditetapkan dalam persetujuan bersama hari ini yaitu Perda Tentang Lahan Pertanian Berkelanjutan, Perda Tentang Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin, Raperda Tentang Kepemudaan, dan Raperda Tentang Pola Tarif Pelayanan Kesehatan pada RSUD Pulang Pisau.

Selain itu, lanjutnya, Raperda Tentang Kawasan Industri Kabupaten Pulang Pisau, Raperda Tentang Persetujuan Bangunan Gedung, Raperda Tentang Kepariwisataan Kabupaten Pulang Pisau dan Raperda Tentang APBD Kabupaten Pulang Pisau  Tahun Anggaran 2022.

"Tentunya semua ini berkat kerja sama yang sudah terbangun dengan baik antara legislatif dengan eksekutif dalam rangka membangun Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai ini agar menjadi lebih baik, maju, berkeadilan dan sejahtera," ungkap Taty sapaan akrabnya. 

"Mengakhiri sambutan, saya mengingatkan kita semua agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas dan kegiatan kita, baik di lingkungan masyarakat, lingkungan kerja dan lingkungan keluarga, agar kita bisa terhindar dari wabah covid-19 dan meminimalisir penyebaran varian baru covid-19 saat ini," tutupnya. (MC Pulang Pisau/foto : Protokol Setda Pulang Pisau / edt : rkh) 

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook