Hari Ini Pelaksanaan SKB CPNS Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 Dimulai

Kontribusi dari BKD Kalteng, 29 November 2021 08:00, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pelaksanaan SKB CPNS Tahun 2021 dilaksanakan mulai hari ini Senin (29/11/2021), bertempat di UPT BKN Palangka Raya Jalan W. Sudirohusodo No. 20 Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. Tes kali ini diikuti oleh 227 orang peserta yang lulus tahapan SKD sebelumnya.


Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, yakni tanggal 29 dan 30 November 2021, dengan pembagian 3 sesi per harinya. Pelaksanaan tes SKB ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

(Baca Juga : Kembali dari Prov. Kalsel, Relawan Dapur Umum Prov Kalteng Lakukan Rapid Tes Antigen)


Peserta SKB wajib melakukan swab test RT PCR kurun waktu maksimal 3 x 24 jam atau rapid test antigen kurun waktu maksimal 1 x 24 jam dengan hasil negatif. Selain itu, peserta juga wajib menggunakan masker 3 lapis yang ditambah dengan masker kain di bagian luar, selalu menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer.

Kepala BKD Prov. Kalteng Katma F Dirun berharap tes SKB ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib tanpa adanya kerumunan selama tes berlangsung. "Selamat mengerjakan dan semoga lulus. Apapun hasilnya, kalian sudah berusaha semaksimal mungkin," ucapnya.

Tes SKB merupakan tahap akhir seleksi CPNS Provinsi Kalimantan Tengah. Peserta SKB yang lulus akan diangkat sebagai PNS Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. (nty/Umar)

BKD Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook