Ketua DPD Resmi Lantik Pengurus DPC Granat Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 26 November 2018 18:55, Dibaca 36 kali.


MMCKalteng - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) resmi melantik pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Granat Kabupaten Pulang Pisau untuk periode 2018 -2022, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau, Senin (26/11).

Ketua DPD Granat, Willy M Yoseph mengucapkan selamat bertugas kepada  semua pengurus DPC GRANAT Kabupaten Pulang Pisau yang telah resmi dilantik.

(Baca Juga : Penutupan Lokalisasi Harus Dilandasi Kemanusiaan dan Sosial)

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Granat, Willy M Yoseph mengucapkan selamat bertugas kepada  semua pengurus DPC GRANAT Kabupaten Pulang Pisau yang telah resmi dilantik

Granat hadir sebagai bentuk kepedulian, sebagai wadah bagi masyarakat yang hendak berpartisipasi dalam pencegahan, penanggulangan serta pemberantasan peredaran Narkoba dan juga Granat sebagai organisasi masyarakat berperan sebagai mitra pemerintah dalam hal ini Badan Narkotika Nasional (BNN), Polisi dan stakeholder lainnya pada tingkatannya masing-masing, ungkap Willy.

Selain itu, Willy mengatakan dengan telah dilantiknya DPC GRANAT Kabupaten Pulang Pisau diharapkan pengurus dan anggota Granat bisa sejalan beriringan dengan pemerintah dan stakeholder dalam mencegah, menanggulangi, memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Pulang Pisau.

ia juga mengharapkan dengan dilantiknya DPC Granat Kabupaten nantinya dapat dibentuk juga Granat di kecamatan-kecamatan bahkan di desa-desa. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook