Nesa Santini : PDWI Yang Ke-14 Tahun 2019 Ditetapkan Di Provinsi Bali

Kontribusi dari Widianatalia, 25 November 2018 10:38, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng – Pemilihan Duta Wisata Indonesia (PDWI) merupakan salah satu event Nasional yang diprakarsai oleh anak-anak muda di Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Duta Wisata Indonesia sebagai satu-satunya wadah yang mempersatukan semua Duta Wisata dari setiap Provinsi yang ada di Indonesia, pungkas Nesa Santini S.E selaku Yayasan Duta Wisata Indonesia pada malam acara Grand Final, Sabtu (24/11). PDWI ke-13 Tahun 2018 di Provinsi Kalimantan Tengah diikuti oleh para finalis dari 15 (lima belas) Provinsi.

DWI memiliki tugas mempresentasikan diri sebagai muda mudi yang pintar, berwawasan luas, berpenampilan menarik, berprestasi dan memiliki banyak potensi yang ditawarkan pada dunia serta memberikan ide, inovasi, dan gebrakan baru guna memajukan Indonesia.

(Baca Juga : Wujudkan Program PAUD Berkualitas Dengan Layanan Holistik Integratif)

Nesa juga menyampaikan, acara yang diselenggarai oleh Yayasan Duta Wisata Indonesia bekerja sama dengan Pesona Indonesia dilakukan secara berkeliling Indonesia sejak Tahun 2016. Pada Tahun 2016 PDWI diadakan di Provinsi Papua. Tahun 2017 diselenggarakan di Nusa Tenggara Timur. Dan Tahun 2018 diselenggarakan di Provinsi Kalimantan Tengah. PDWI ke-14 Tahun 2019 akan diselenggarakan di Provinsi Bali. (Foto:Asep)

 

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook