Rapat Koordinasi Forum Anak Daerah (FAD)

Kontribusi dari DP3A-PPKB PROVINSI KALIMANTAN TENGAH, 23 November 2017 20:00, Dibaca 965 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional DP3APPKB Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan Rapat Koordinasi FAD Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2017 yang dibuka oleh drh. I Ketut Widhi Wirawan, didampingi oleh Kepala Dinas DP3APPKB Provinsi Kalimantan Tengah Lies Fahimah.

Rapat Koordinasi kali ini merupakan pertemuan perwakilan atau pengurus FAD dari seluruh Kabupaten/Kota yang diisi dengan program capacity building dengan  menggunakan metode partisipaif dan rekreatif. Tema rapat koordinasi FAD Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2017 adalah ANAK KALTENG, ANAK YANG BERKARAKTER dan BERKAH

(Baca Juga : Pemprov Kalteng Gelar Peringatan Isra Mi`raj 1441 H)

FAD Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dilaksanakan sebagai rangkaian perayaan Hari Anak Nasional 2017, yang telah diperingati pada tanggal 23 Juli 2017di Aquarius Boutique Hotel.

Melalui pertemuan FAD Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, diharapkan dapat memberikan inspirasi anak-anak untuk bangga menjadi anak Indonesia dan termotivasi untuk berprestasi.

Peserta berasal dari Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah ditambah 1 pendamping pada tiap Kabupaten/Kota. Peserta terdiri dari Utusan Forum Anak Kabupaten/Kota 28 anak, Pendamping anak 14 orang, Liaison Officer (LO) Forum Anak Daerah Kalimantan Tengah 4 anak dan Panitia 15 orang.

(Tory / Foto : Tory)

 

 

DP3A-PPKB PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook