Tingkatkan Imunitas Tubuh, ASN Lingkup BPBPK Prov. Kalteng Laksanakan Senam Pagi Bersama

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 24 September 2021 14:50, Dibaca 146 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Prov. Kalteng melaksanakan senam pagi bersama, bertempat di halaman kantor setempat, Jumat (24/9/2021). Senam pagi diikuti oleh seluruh ASN lingkup BPBPK Prov. Kalteng.

Plt. Kepala Pelaksana BPBPK, Erlin Hardi mengatakan, "Kegiatan senam pagi bersama setiap hari Jumat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di lingkup BPBPK, namun sejak adanya pandemi Covid-19 kegiatan senam pagi bersama tersebut ditiadakan dan kini kembali dilaksanakan,“ ucap Erlin Hardi. 

(Baca Juga : BPSDM Prov. Kalteng Raih Akreditasi A dari LAN RI)

Tujuan dilaksanakannya kembali senam pagi bersama ini untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan jasmani. Salah satunya meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, serta meningkatkan kebersamaan agar tetap terjalin kekeluargaan antar ASN. 

Erlin Hardi mengungkapkan, bahwa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 sangat penting, karena kesehatan adalah hal yang paling utama. Selain itu dirinya juga mengungkapkan, bahwa seluruh peserta senam wajib menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, terutama menggunakan masker, menjaga jarak dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

“Marilah kita semua bersemangat berolahraga, makan makanan bergizi dan mengatur pola hidup sehat,” tegasnya. (Hlm.24/9/2021/DewiS /foto /Data: BPBPKProvKalteng)

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook