Pemkab Kobar Rilis Logo Resmi Peringatan HUT ke-62 Kabupaten Kobar

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 16 September 2021 17:09, Dibaca 614 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) pada Kamis (16/9/2021) merilis logo resmi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Kabupaten Kobar. Logo ini dirilis setelah melalui penilaian dan seleksi yang ketat oleh tim juri Lomba Desain Logo HUT ke-62 yang diselenggarakan pada Rabu (15/9/2021) di ruang rapat Setda.

Peringatan HUT ke-62 Kabupaten Kobar kali menggunakan tagline ‘Membangun Bersama, Kobar Jaya’, yang menggambarkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kobar yakni ‘Gerakan Membangun Kotawaringin Barat Menuju Kejayaan dengan Kerja Nyata dan Kerja Ikhlas’. Logo ini merupakan hasil dari kreativitas masyarakat Kobar berdasarkan hasil seleksi dan penilaian lomba logo yang digelar beberapa waktu lalu.

(Baca Juga : Kobar Siap Suplai 7.000 Ekor Sapi untuk Pemenuhan Kebutuhan DagingĀ )

Kepala Diskominfo Kobar, Rody Iskandar dalam keterangannya pada Kamis (16/9/2021) menuturkan bahwa logo HUT ke-62 Kobar tersebut mendeskripsikan nilai-nilai keselarasan, kekuatan, gerakan pembangunan dengan kerja ikhlas dan nyata demi terwujudnya Kobar menuju kejayaan. “Hal ini sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kobar, yakni Gerakan Membangun Kotawaringin Barat Menuju Kejayaan dengan Kerja Nyata dan Kerja Ikhlas,” imbuh Rody.

“Logo ini diharapkan dapat menginspirasi seluruh elemen masyarakat untuk terus berperan aktif membantu dan mendukung pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten Kobar yang aman, tentram dan dinamis,” kata Rody.

Rody mengimbau kepada setiap OPD untuk dapat mensosialisasikan dan menyebarluaskan logo ini di lingkungan kantor masing-masing untuk dipergunakan pada Peringatan HUT ke-62 Kabupaten Kobar yang jatuh pada tanggal 3 Oktober 2021 nanti. Sebagai informasi, logo HUT ke-62 Kobar tahun ini merupakan hasil karya dan kreativitas dari salah satu masyarakat Kobar Tito Jene Sondac

Tito meraih nilai tertinggi dan berhasil menyisihkan 57 logo dari 49 peserta lomba Desain Logo HUT ke-62 Kobar yang digelar Diskominfo pada tanggal 28 Agustus 2021 lalu. Link download Logo Resmi Peringatan HUT Ke-62 Kabupaten Kotawaringin Barat disini. (Humas Diskominfo Kobar) 

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook