Kafilah Kapuas Berhasil Dapat Motor

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 17 April 2018 09:38, Dibaca 1,233 kali.


MMCKalteng - Salah satu kafilah Kabupaten Kapuas benar-benar beruntung. Pasalnya pada saat pelaksanaan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalteng berhasil mendapat hadiah berupa satu unit sepeda motor dari panitia pelaksana. Hadiah yang diundi setiap malam itu khusus yang dilaksanakan di panggung utama Stadion Utama H Sanusi Kabupaten Pulang Pisau.

Hamidhan selaku Sekretaris Kafilah menerangkan bahwa salah satu official Kapuas yakni H Nabchan beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor pada saat penyaksikan lomba tilawah dewasa. “Setiap malam di panggung utama, panitia menyiapkan tiga unit sepeda motor untuk diundi kepada seluruh penonton,” kata Hamidhan, Selasa (17/4).

(Baca Juga : Untuk Jabatan Fungsional Perlu Peningkatan Kompetensi Bagi ASN Pemerintah Daerah)

Sementara itu terkait dengan perlombaan yang diikuti kafilah Kapuas ada kabar menggembirakan. Peserta putra dan putri dari cabang Fahmil Qur’an berhasil masuk final. Selain itu cabang Musabaqah Makalah Qur’an juga masuk final. “Kami mohon doanya agar para kafilah dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kapuas,” terang Hamidhan.

Seperti diketahui peserta yang akan bertanding pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah itu adalah murni putra putri asli Kabupaten Kapuas. Dengan total jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 42 orang, yang mengikuti cabang Lomba Tilawah, Tahfizh, Tafsir Bahasa Indonesia dan Arab, Cabang Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, serta Khattil Qur’an dan Cabang MMQ. “Seluruh peserta dalam kondisi sehat wal afiat” pungkasnya. (hmskominfo)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook