Sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik Gubernur

Kontribusi dari Rikah Mustika, 16 November 2018 17:41, Dibaca 1,164 kali.


MMCKalteng-Sebanyak 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Provinsi Kalimantan Tengah dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang Rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat (16/11). Pelantikan dihadiri oleh para pejabat eselon dua, tiga, dan empat dari seluruh OPD Provinsi Kalimantan Tengah.

Pejabat yang dilantik yaitu H. Shalahuddin, ST, MT (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Hamka, S.Pd, M.Pd (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa), dr. Suyuti Syamsul, MP, MM (Kepala Dinas Kesehatan), Falery Tuwan, SE, MM (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga), H. Ir. Darliansyah, M.Si (Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan), dr. Yayu Indrianty, SpKGA (Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus), Saring, SH, MH (Kepala Biro Hukum), Lisda Arriyana, S.Sos (Kepala Biro Umum), dan dr. Theodorus Sapta Atmaja, MM (Wakil Direktur Pendidikan dan Kemitraan RSUD dr. Doris Sylvanus).

(Baca Juga : Mentan Lakukan Penanaman Perdana Pada Areal Food Estate Di Desa Tahai Baru Kab. Pulang Pisau)

Gubernur mengatakan dalam sambutannya bahwa figur pejabat harus memiliki moralitas yang tinggi serta berintegritas. Untuk itu beliau berpesan agar bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan, selalu berupaya membangun dan meningkatkan integritas diri, meningkatkan pengetahuan dan wawasan keilmuan khususnya terhadap ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku, mewujudkan pemerintahan yang bersih, meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antar perangkat daerah, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, serta meningkatkan kinerja untuk mewujudkan sistem kerja yang efisien dan efektif. (Rikah / Foto :  Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook