Sekda Sampaikan Syukur Pesta Demokrasi di Kalteng Berjalan Aman dan Lancar

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 15 Mei 2019 11:43, Dibaca 440 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - (15/5/2019) Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri, S.Hut., M. P menyebut buka puasa bersama yang digelar oleh Polda Kalteng merupakan bagian untuk mempererat silaturahmi.

"Ini adalah bagian dari mempererat silaturahmi Forkopimda," ucap Fahrizal, Selasa (12/5).

(Baca Juga : Peserta Wonderful Sail Mulai Berdatangan Ke Kobar)


Buka bersama dengan unsur Forkopimda ini juga sebagai wujud syukur karena pesta demokrasi di Kalteng berjalan aman dan lancar.

"Saya pikir semua berkat kerjasama yang baik antara TNI, Polri, Pemda dan unsur lain seperti kejaksaan tinggi, pengadilan tinggi serta lainnya," lanjut Sekda di Gedung Graha Bhayangkara Polda Kalteng.


Turut hadir Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko, Wakapolda Kalteng Brigjen. Pol. Rikwanto, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm. Saiful Rizal, serta para tamu undangan.

"Ini menunjukan bahwa kita bisa bersatu padu dalam menjaga Kalteng tetap aman," tambahnya, seperti dilansir oleh borneonews.

Ia menambahkan, selain unsur tersebut, kesuksesan dalam pesta demokrasi juga tidak lepas dari dukungan semua pihak. Termasuk dalam menangkal setiap gangguan yang berpotensi merusak jalannya pesta demorkasi. (ARP/Foto:HumasPoldaKalteng)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook