Wakil Ketua TP PKK Pulang Pisau Apresiasi Pelaksanaan Jambore Tingkat Provinsi Kalteng

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 29 Agustus 2019 23:03, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Pada malam penutupan Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2019 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah, Wakil Ketua Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Silvia Usis menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kalteng dan capaian yang telah diraih Kabupaten Pulang Pisau.

Ini patut disyukuri atas capaian keberhasilan Kabupaten Pulang Pisau yang berhasil memperoleh Juara 3 dalam lomba Penyuluhan pokja Sekretaris, Harapan 1 lomba Penyuluhan pokja III dan Harapan 2 lomba defile, ujar wakil Ketua TP PKK Silvia Usis disela-sela penutupan, Kamis (29/8/2019) malam.

(Baca Juga : 25 Kepala Satuan PAUD Belum Terakreditasi di Kobar Ikuti Sosialisasi Pembekalan Pendampingan Mutu)

"Kita telah berusaha maksimal dalam perlombaan-perlombaan di Jambore PKK Tahun ini, kita jangan sampai berkecil hati,” ucapnya.

Beliau berharap di tahun akan datang kita akan berusaha sebaik dan semaksimal mungkin dalam mengikuti perlombaan-perlombaan yang diselenggarakan dan kita akan mengevaluasi hasil di Tahun ini sebagai pembelajaran kita di tahun yang mendatang semoga kita dapat menjadi yang terbaik kedepannya.

Penutupan Jambore kader PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019 diselenggarakan di Halaman Kantor Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah yang ditutup oleh Istri Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Nor Hayati Fahrizal Fitri.

Acara dihadiri seluruh kader PKK yang mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi dari 14 Kabupaten/Kota. Dalam acar penutupan tersebut pula di umumkan pemenang-pemenang lomba yang telah diselenggarakan selama Jambore PKK berlangsung. (MC. Pulang Pisau/Amel/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook