Kapuas Raih Juara Satu PSW Pesparawi Korpri III Tingkat Provinsi Kalteng

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 13 November 2018 15:02, Dibaca 538 kali.


MMCKalteng - Pada lomba Kategori Paduan Suara Wanita (PSW) kegiatan Pesparawi Korpri ke III tingkat Kalimantan Tengah, Kabupaten Kapuas berhasil meraih juara pertama, beberapa waktu lalu di Kota Pangkalanbun Kabupaten Kotawaringin Barat.

Untuk Kegiatan Pesparawi Korpri sendiri dilaksanakan setiap dua tahun sekali, yang mana untuk kali pertama dilaksanakan di Kota Palangka Raya, berlanjut di Kabupaten Katingan dan kali ini dilaksanakan di Kota Pangkalanbun Kabupaten Kotawaringin Barat yang dilaksanakan sejak tanggal  4 sampai dengan 10 November 2018.

(Baca Juga : Wabup Gumas Buka Acara RAKORDAL Triwulan III Tahun 2020)

Dengan Pimpinan Rombongan Kontingen Andreas Nuah, Kabupaten Kapuas berhasil memperoleh lima piala yaitu kategori Paduan Suara Wanita (PSW) juara pertama, Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) juara harapan satu, vocal group juara Harapan tiga, vocal solo pria, dan vocal solo wanita juara Harapan satu.

Ucapan syukur disampaikan oleh Pimpinan Rombongan Kontingen atas apa yang sudah berhasil didapatkan para peserta Pesparawi Korpri ke III tingkat Kalimantan Tengah di Kota Pangkalanbun Kabupaten Kotawaringin Barat. "kita mengucapkan syukur atas apa yang kita dapatkan pada kesempatan ini, dan kita berharap untuk kegiatan Pesparawi kedepannya akan lebih baik lagi," pungkasnya. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook