Usia ke-48, Gubernur Kalteng Ucapkan Terima Kasih Atas Doa Masyarakat

Kontribusi dari Widia Natalia, 05 Juli 2021 15:33, Dibaca 33 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran genap berusia 48 Tahun hari ini, Senin (05/7/2021). H. Sugianto Sabran lahir pada 5 Juli 1973 di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.


Memasuki usia yang ke-48 Tahun, H. Sugianto Sabran mendapatkan kejutan kecil saat menjelang pergantian hari. Nampak hadir di Aula Serba Guna Istana Isen Mulang untuk memberikan doa, Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Plt. Sekda Prov. Kalteng H. Nuryakin, istri Gubernur yang juga merupakan ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran.

(Baca Juga : Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Ikuti Sosialisasi Perpres No. 82 Tahun 2018 )

Pada malam tersebut, Gubernur melakukan tiup lilin dan potong kue yang sudah disediakan, kemudian Ustad Rohan memimpin doa bersama.

Ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur mengalir dari berbagai kalangan. Ucapan ini terutama datang melalui media sosial.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut menyampaikan ucapan Terimakasih atas doa masyarakat Kalteng.

“Terimakasih atas doa masyarakat Kalteng, semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT dan sehat dalam bekerja dan berkarya. Terimakasih Pa Wagub, terimakasih kaka, dan istri tercinta atas doa dan harapanya. Tetap kita menjaga prokes dan mengantisipasi potensi sebaran covid19 dengan prokes dan doa,” ucap Gubernur Sugianto.

Gubernur H. Sugianto Sabran kembali mengajak masyarakat selain meningkatkan prokes juga mengajak untuk bervaksin agar masyarakat Kalteng pada umumnya terjaga dan kuat imunitas diri agar terhindar dari sebaran covid-19.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kalteng sudah menjaga dan mengetatkan prokes serta bervaksin, demi menjaga diri agar terhindar dari potensi covid-19. Mari iktiar dan berdoa agar kita dihindarkan dari berbagai penyakit termasuk sebaran covid-19,” tutup Sugianto.(Sumber:Istimewa)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook