Gubernur Ajak Seluruh Komponen Wujudkan Percepatan Pembangunan di Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 17 Juli 2019 14:02, Dibaca 1,531 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran mengucapkan selamat hari jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-54 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-62.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, mengucapkan Selamat Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya Ke-54 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya Ke-62," ucap Gubernur dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya.

(Baca Juga : Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Nuryakin Hadiri Rakor Penyerahan Bantuan Kemasyarakatan Presiden berupa Sapi kepada Seluruh Pemerintah Provinsi di Indonesia secara Virtual)

Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya pimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-54 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-62 Kota Palangka Raya. Upacara digelar di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut No.98, Rabu (17/7/2019).

"Semoga dengan bertambahnya usia Kota Palangka Raya mampu menjadi Kota yang profesional, berdaya saing tinggi dan memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat Palangka Raya yang damai, rukun, maju, berkeadilan dan sejahtera serta semakin diberkahi Allah SWT dalam setiap kemajuannya," ujarnya.

Gubernur mengajak seluruh komponen masyarakat dan penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak agar menjadikan peringatan hari jadi sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Kota yang kita cintai ini.

"Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat yang ada. Apabila hal tersebut sudah kita Iakukan secara bersama-sama, lnsya-Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan Kota Palangka Raya dapat teratasi," tuturnya.

"Berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Pemerintah Kota Palangka Raya harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi. Mari kita bangun kebersamaan, kita kembangkan dan tingkatkan budaya gotong royong, keterbukaan, kesetaraan serta saling menghormati dalam filosofi Huma Betang dan Belum Bahadat," ucap Gubernur dalam sambutan tertulisnya. (ARP/Foto:EkaPKP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook