Pemprov Kalteng Terima Bantuan Banjir Dari Pemprov Kalsel

Kontribusi dari Widia Natalia, 24 September 2021 12:04, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo mewakili Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran menerima secara simbolis bantuan kemanusiaan Pemprov. Kalsel untuk korban bencana alam banjir di Prov. Kalteng. Penyerahan dilakukan di Kantor Dinas Sosial Prov. Kalteng, Jumat (24/9/2021).

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Ketua TP-PKK Prov. Kalsel sekaligus Pembina DWP Prov. Kalsel Hj. Raudatul Jannah

(Baca Juga : Wagub Kalteng Buka Pertemuan Pengurus dan Anggota FKUB Prov. Kalteng Periode 2021-2026)

Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas perhatian, kepedulian serta bantuan dari Pemprov. Kalsel untuk penanganan banjir di Kalteng.

“Terimakasih sudah jauh-jauh datang ke tempat kami, ini menunjukan solidaritas rasa kemanusiaan yang tinggi terlebih kita adalah Provinsi yang bertetangga. Terimakasih untuk bantuan yang diberikan, semoga silahturahmi ini dapat terjalin tidak berhenti untuk saat ini saja”, ucap Hj. Nunu.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kalsel Hj. Raudatul Jannah menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke Kalteng, selain menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir sekaligus kunjungan silahturahmi ke Kalteng.

“Kami datang untuk bersilahturahmi, kami mungkin hanya bisa memberikan beberapa untuk korban banjir di tempat saudara kami di Kalteng, semoga ini dapat membantu menambahkan senyum bagi korban terdampak, semoga bencana ini segera berlalu”, tutur Hj. Raudatul Jannah.

Bantuan kemanusiaan Pemprov. Kalsel untuk korban bencana alam banjir di Prov. Kalteng senilai Rp. 250.000.000,- yang diberikan berupa paket sembako sebanyak 1.000 paket serta paket bantuan lainnya. (wdy/foto:Fery)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook