Raih Penghargaan Nasional, Pemprov Gelar Syukuran

Kontribusi dari Bayuningtyas Wulandari, 05 Juli 2021 13:34, Dibaca 222 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Badan Kepegawaian Daerah Prov. Kalteng menggelar syukuran atas keberhasilan Pemprov. Kalteng meraih tiga penghargaan di Tingkat Nasional “BKN Award 2021”. Acara ini digelar di Halaman Kantor Badan Kepegawaian Daerah Prov. Kalteng, dihadiri pejabat eselon IV yang menanganai kepegawaian pada masing-masing perangkat daerah, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Senin (05/7/2021).


Pemprov Kalteng berhasil meraih kategori Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan Kepangkatan dan Pensiun serta kategori Implementasi Penilaian Kinerja dan kategori Komitmen Pengawasan dan Pengedalian.

(Baca Juga : Pemprov Kalteng Lakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan Dengan Kanwil BPN Prov. Kalteng dan PemKab/Kota Dengan Kantor Pertanahan se-Kalteng)


Plt. Sekda Prov. Kalteng H. Nuryakin mengutarakan terkait dengan tiga penghargaan yang diraih Pemprov. Kalteng tidak lepas dari dukungan Pimpinan dan semua pihak terkait.

“Melihat prestasi yang diraih Pemprov Kalteng dibidang kepegawaian, hal ini merupakan kerja sama dari seluruh ASN yang ada di Pemprov. Kalteng dan juga dukungan serta komitmen yang tinggi dari pimpinan”, ucap Nuryakin.

“Kita Berharap bahwa capaian ini harus ditingkatkan lagi, dan tentunya tidak boleh berbangga diri. Capaian prestasi ini merupakan komitmen dalam mewujudkan Kalteng yang Semakin Berkah”, tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala BKD M. Katma F Dirun , bahwa keberhasilan yang sudah diraih pada tingkat nasional di BKN Award Tahun 2021 ini merupakan kerjasama dari seluruh Perangkat Daerah yang ada di Pemprov Kalteng, khususnya dari semua Kepala Sub Kepegawaian dilingkungan Pemprov. Kalteng.

“Dengan adanya tiga penghargaan ini tentunya lebih memacu kami, memberi motivasi untuk meningkatkan lagi pelayanan-pelayanan yang prima kedepannya” tutupnya .

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja di bidang layanan kepegawaian, pada kesempatan tersebut diserahkan penghargaan kepada 5 kepala sub bagian yang menangani kepegawaian di lingkup pemprov kalteng. Kelima kepala sub bagian itu yakni kepala sub bagian kepegawaian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, kepala sub bagian keuangan, umum dan kepegawaian Badan Keuangan dan Aset Daerah, kepala sub bagian kepegawaian RSUD Doris Sylvanus, kepala sub bagian keuangan, umum dan kepegawaian Inspektorat, dan kepala sub bagian umum dan kepegawaian Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Kelima Kepala Sub Bagian Kepegawaian Perangkat Daerah tersebut dinilai menjadi teladan dan telah memberikan kontribusi positif dalam melaksanakan tertib administrasi kepegawaian.

Acara ini dihadiri pula oleh Auditor Ahli Utama H. Sapto Nugroho, Plt. Kepala Dinas Kominfosantik Prov. Kalteng Agus Siswadi. (Tyas / Foto: Dondon)

Bayuningtyas Wulandari

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook