Usai Divaksin, Polres Gumas Lakukan Baksos ke Lansia

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 27 Juni 2021 23:25, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan institusi Polri selalu diikuti antusias masyarakat yang sangat tinggi. Bagaimana tidak, setelah menerima vaksin, masyarakat akan diberikan snack atau air mineral secara cuma - cuma pasca divaksin Covid-19.


Seperti yang dilakukan Polres Gunung Mas, Polda Kalteng ini. Setelah melakukan vaksinasi, 15 warga yang tergolong Lansia menerima Baksos berupa beras dan paket Sembako dari aparat kepolisian tersebut, Sabtu (26/6/2021) pagi. Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Resnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., menuturkan, apa yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan sebuah perwujudan jika Polri adalah bagian dari masyarakat.

(Baca Juga : Data Lingkungan Hidup Sumber Daya Alam Wajib Disiapkan SKPD)


"Jadi, selain untuk merayakan Hari Bhayangkara ke - 75, kegiatan vaksinasi ini merupakan sebuah perwujudan jika kami sebagai anggota Polri tetap peduli terhadap mereka," tuturnya.

"Disamping itu, melalui kegiatan vaksinasi juga sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mengurangi resiko ketika terpapar Covid-19 yang belum berakhir," ujarnya.

Budi mengingatkan, bagi warga yang sudah disuntik vaksin, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 terutama penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (krh 38 / Foto: krh 38)

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook