Plt. Sekretaris Daerah Kalteng Gelar Salat Hajat dan Doa Bersama Dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Kontribusi dari Widia Natalia, 22 Juni 2021 19:00, Dibaca 170 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Nuryakin mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melakukan Salat Hajat dan Doa bersama dengan anak-anak panti asuhan Darul Amin, Al-Mim, Nurussholihin, Al-Wafa, Bina Sejahtera dan Hidayatullah, bertempat di Mushalla Al-Amanah, Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (22/06/2021). Salat Hajat dan Doa bersama digelar dalam rangka mendukung dan Mensukseskan Terwujudnya Kalteng Semakin Berkah.


Plt. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin mengawali sambutannya memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

(Baca Juga : Taman Kota Bawah Jembatan Kahayan.)

“Melalui momentum yang penuh Berkah ini, kami atas nama Pribadi dan Peemerintah Prov. Kalteng menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini”, tutur H. Nuryakin.

H. Nuryakin menyampaikan tujuan dilaksanakannya salat hajat dan doa bersama anak-anak panti asuhan ini yakni sebagai ungkapan syukur atas dilantiknya H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gunernur Kalteng periode 2021-2024.

Selain itu, H. Nuryakin juga mengucapkan terimakasih atas terlaksananya penyaluran bantuan THR kaum Masjid se-Kalteng, yang mana penyaluran secara simbolisnya telah dilaksanakan pada tanggal 7 Mei yang lalu pada Mushalla Al-Amanah ini. Lebih lanjut H. Nuryakin menyampaikan kegiatan ini terlaksana sebagai bagian dari upaya masyarakat Kalteng untuk mendukung dan mensukseskan sepenuhnya program-program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng untuk mewujudkan Kalteng semakin Berkah.


Pada kesempatan tersebut Plt. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako dan pakaian kepada kepada anak yatim.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, Ustadz H. Ahmad Rouhan Mukhtami selaku yang memimpin rangkaian salah hajat dan doa bersama serta Pimpinan/pengasuh Panti Asuhan Darul Amin, Al-Mim, Nurussholihin, Al-Wafa, Bina Sejahtera dan Hidayatullah.(wdy/foto:rinto)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook