Sugianto-Edy Resmi Dilantik Presiden RI Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 25 Mei 2021 11:50, Dibaca 43 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Akhirnya pasangan Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran-H. Edy Pratowo secara resmi dilantik langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Selasa (25/5/2021) pukul 10.00 WIB di Istana Negara, Jakarta. Sebelum dilantik, pasangan Sugianto-Edy ini menjalani gladi bersih di Istana Negara dipandu protokol kepresidenan dengan menerapkan protokol kesehatan. Gubernur dan istri didampingi 2 orang pihak keluarga, dan Wakil Gubernur dan istri ditemani 2 orang pihak keluarga, dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam video singkatnya usai pelantikan, H. Sugianto Sabran menyampaikan, "Hari ini saya bersama bapak H. Edy Pratowo secara resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2024, untuk itu kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kalimantan Tengah," ucapnya.

(Baca Juga : Implementasikan Nilai dan Prinsip HAM di Kota Palangka Raya)

Lanjutnya, "Pelantikan hari ini berjalan lancar dan sukses, serta terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang telah memberikan kepercayaan kepada kami Sugianto Sabran dan Edy Pratowo," ungkapnya.

Selain itu, Edy Pratowo menambahkan secara singkat, "Alhamdulillah saya dan pak Gubernur sehat dan baik-baik saja, mohon doa kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, harapannya Kalimantan Tengah tambah berkah," pungkasnya. (MC. Pulang Pisau/foto : Biro Pers-Sekretariat Negara RI)

 

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook