Terima Vaksin Covid 19 Dosis Kedua, MTsN 2 Kota Palangka Raya Imbau Tak Upload Sertifikat Di Medsos

Kontribusi dari MTsN 2 Palangka Raya, 02 April 2021 12:52, Dibaca 67 kali.


MMC Kalteng - Palangka Raya - Selang dua minggu pasca penyuntikan vaksin covid-19 dosis pertama, hari ini guru dan karyawan di lingkungan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Palangka Raya menerima suntikan vaksin dosis kedua di Kementerian Agama Kota Palangka Raya Jalan AIS Nasution No.6, Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jumat (2/4/2021). Hj. Siti Mulyani selaku Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 2 Kota Palangka menyebutkan ada 73 guru dan karyawan yang ada di lingkungan Madrasah mendapatkan vaksin dosis kedua. Mereka terdiri dari guru, karyawan, tenaga kebersihan dan tenaga lainnya yang berada di lingkungan Madrasah.

"Jadi bukan hanya guru dan karyawan yang menerima vaksin dosis kedua ini, mereka yang bekerja di lingkungan Madrasah sudah menerima Vaksin juga guna Memutus penyebaran virus corona di lingkungan madrasah," ujarnya.

(Baca Juga : Pengurus IPI Kapuas Resmi Dilantik)

Mulyani mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama Kota Palangka Raya yang telah memfasilitasi MTsN 2 Kota Palangka Raya dalam vaksinasi covid-19.

"Alhamdulillah hari ini selesai vaksinasi dosis kedua yang diterima Keluarga Besar MTsN 2 Kota Palangka Raya. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Kota Palangka Raya, semoga dengan adanya vaksinasi ini kita terhindar dari covid-19," ucapnya


Perempuan yang akrab disapa Bu Haji ini berpesan bagi mereka yang sudah mendapatkan sertifikat bukti vaksinasi diimbau untuk tidak membagikan sertifikat tersebut ke media sosial. 

"Sertifikat vaksinasi ini jangan diupload di sosial media, karena di sertifikat itu ada QR code, di dalam QR code itu ada data pribadi. Sebaiknya hanya untuk diri sendiri dan keperluan-keperluan khusus saja. Kita jaga data pribadi kita dengan tidak mengedarkannya. Dan pastinya juga tetap melaksanakan protokol kesehatan 5 M,” pungkasnya. (Anastas Khumaini/Foto/Humas MTsN 2 Kota Palangka Raya)

MTsN 2 Palangka Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook