Diskominfo Murung Raya, Sosialisasi Internet Sehat

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 14 November 2019 07:46, Dibaca 420 kali.


MC_Murung Raya – Dinas Komunikasi, Informasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan sosialisasi "Internet Sehat" bagi pelajar di lingkungan Kabupaten Murung Raya.

Sosialisasi ini memberikan wawasan tentang menggunakan internet yang sehat, baik dan bijak, acara sosialisasi tersebut bertempat di SMAN 1 Tanah Siang Selatan. Rabu (13/11).

(Baca Juga : Wabup Pimpin Pisah Sambut 2019 ke 2020)

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara sosialisasi Internet Sehat. Hadir juga dalam sosialisasi tersebut Kadis Kominfo SP Mura Bimo Santoso, Sekretaris Camat Tanah Siang Selatan, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo SP Mura Litasantiani beserta staf, Kepala Sekolah, pelajar dan guru SMAN 1 Tanah Siang Selatan, serta narasumber sosialisasi Internet Sehat.

“Gunakanlah internet secara positif, menggunkan internet yang positif juga salah satu  meningkatkan mutu sumber daya manusia, genersi yang mandiri dan inovatif, serta sebagai media belajar”. Ucap Kadis Kominfo SP Mura Bimo Santoso.

Salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Murung Raya melalui OPD Diskominfo SP Mura dengan memberi pemahaman dan pengetahuan kepada para pengguna internet terutama bagi para pelajar, agar lebih bijak menggunkan teknologi informatika. “Jangan menggunkan teknologi informasi atau media sosial untuk kegiatan yang tidak positif dan tidak produktif misalnya percaya dengan berita hoax dan ujaran kebencian”. Tutur Rejikinoor. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook