Wabub Gumas Hadiri Syukuran HUT Polda Kalteng, Polres Gumas Gelar Tradisi Potong Tumpeng

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 22 Maret 2021 22:24, Dibaca 9 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas), Polda Kalteng menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 26 Polda Kalteng, Senin (22/3/2021) pagi. Acara syukuran yang berlangsung di halaman Polres Gumas tersebut diikuti oleh Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., Wakil Bupati Gumas Efrensia L P Umbing, Pabung 1016/PLK Kuala Kurun Kapten M Ayuff, Para Perwira dan Anggota Bhayangkari serta seluruh personil Polres Gumas.

Kegiatan tersebut digelar secara sederhana dengan melakukan pemotongan tumpeng, yang kemudian diserahkan kepada personil tertua di Polres Gumas, AKP Dede Setiadi dan personil termuda, Bripda Yongki. Acara dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh personil dan Bhayangkari.

(Baca Juga : BKPSDM Gumas Gelar Pembekalan Ujian Dinas Secara Virtual)

Kapolres Gumas juga mengajak seluruh personil agar tetap menjaga kondisi dan kesehatan, dengan senantiasa meningkatkan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan 4M agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Mari kita jadikan peringatan HUT Polda Kalteng ini sebagai momentum untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya. (Iswanto / Foto: Iswanto)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook